Bandar Narkoba DItembak Mati Dalam Kontak Senjata - JATANRAS

Ditonton 665 448
445

Official NET News
Komentar  
  • adri Yanto

    adri Yanto

    4 menit yang lalu

    Kbpaten Muaro Jambi hadir tki mlysia

  • Dominikus Osu Da Silva

    Dominikus Osu Da Silva

    20 jam yang lalu

    Kejar,sikat dan basmi semua penjahat di Republik ini pk Polisi. Bravo Polri

  • bwn pro

    bwn pro

    Hari Yang lalu

    Yang sudah masuk lingkaran narkoba.. susah buat keluar.. baiknya tindak tegas drpd rakyat jadi rusak.. ini setara bejadnya sama korupsi

  • Supardi Supardi

    Supardi Supardi

    Hari Yang lalu

    Habisin aja pak polisi yg pakai narkoba jgn kasih poin semangat tim jatarnas

  • Azmant Man

    Azmant Man

    2 hari yang lalu

    Dramatis

  • Aji sinaga

    Aji sinaga

    2 hari yang lalu

    Bravo POLRI

  • Yandi Bayu krisna

    Yandi Bayu krisna

    2 hari yang lalu

    pencitraan

  • Agun sobatku

    Agun sobatku

    2 hari yang lalu

    Ke polisian juga harus di tes urin satu persatu,

  • Andi Hidayat

    Andi Hidayat

    2 hari yang lalu

    Tong,!!! lain x tampilin wajah pelakunya,,, bikin penasaran ja lo tong.

  • Rendy pradanaa

    Rendy pradanaa

    2 hari yang lalu

    Bajing

  • Rendy pradanaa

    Rendy pradanaa

    2 hari yang lalu

    Lu tempur apa mau nyari baking ngabbb😂😂😂😂🤣

  • Faysall94

    Faysall94

    2 hari yang lalu

    Menit ke 2 polisinya serius amat pak 😃

  • Tuan Demang

    Tuan Demang

    3 hari yang lalu

    Bravo 🦾🦾🦾

  • Azizah Rangkuti

    Azizah Rangkuti

    3 hari yang lalu

    Rohis batu bara

  • Azka official

    Azka official

    3 hari yang lalu

    BUBARKSN JUGA PARTAI YANG MERUGIKAN MASYARAKAT CONTO PDIP YANG PALING BANYAK KORUPSI

  • bang udin

    bang udin

    3 hari yang lalu

    BRAPO POLRI,SELURUH,NKRI, babat habis narkobah , siapapun oknum , yang terlibat ,dalam pelangcar hukum,judi jekpot ,sabung ayam , apapun lah ,babar habis pelakunya,

  • Mathias R

    Mathias R

    3 hari yang lalu

    Bukannya paket 150jt per orang 🤣🤣🤣

  • Abdul Rochim

    Abdul Rochim

    3 hari yang lalu

    Bank jeki joz tenan di lanjt bank acr jatanras

  • USNA LOMBOK

    USNA LOMBOK

    3 hari yang lalu

    Siapa yg ngira mrka polisi,klo pakeanx kyak gni

  • Heri Djatnika Satria Baja Ringan

    Heri Djatnika Satria Baja Ringan

    4 hari yang lalu

    Mntap, dunia indah tidak ada narkoba....

  • Syukri Nanggala 402

    Syukri Nanggala 402

    4 hari yang lalu

    Mantap Satpol-PP ...

  • fuad senneng

    fuad senneng

    4 hari yang lalu

    faktanya polisi ununiform kalau nyerbu markas penjahat tanpa rompi ...tapi kalau malam pakai rompi

  • bayu ahay

    bayu ahay

    4 hari yang lalu

    Yang pakai baju merah ngapain pakai kayu wooyy wkwkwkkw

  • Depay Marcus

    Depay Marcus

    4 hari yang lalu

    Fyp

  • Sion Peronica

    Sion Peronica

    4 hari yang lalu

    Jambi bnyk bandar yg beredar, tolong pak diberantas 🙏🙏

    • Bimbim Slankers

      Bimbim Slankers

      21 jam yang lalu

      Wihh koq bisa gitu yaa

  • Maz Akbar

    Maz Akbar

    4 hari yang lalu

    Jangan lupa tembak mati koruptor juga

  • Put Bolla

    Put Bolla

    4 hari yang lalu

    Bandar koruptor gmn boss?? Gak berani ya?? Cieee...sampah

  • Faris Faris

    Faris Faris

    4 hari yang lalu

    Pengecara nya ini seperti stim je kan😂😂 cara dia bercakap seperti orang tengah mabuk 5botol je kan🤣🤣🤣 nampak kelakar cara pengacara ni sampai kan berita kan😅😅 atau dia sedang berkhayal ye🤣🤣🤣🤣 cara nye tu buat sy nak ketawa🤭🤭🤭🤭

  • Pardarina 21

    Pardarina 21

    4 hari yang lalu

    Syukur gembong mampus perusak genesrasi


    ..m,,

  • Lisna Wati

    Lisna Wati

    4 hari yang lalu

    Bandar korba tuh apa hhii 😄?

    • Lisna Wati

      Lisna Wati

      4 hari yang lalu

      #narkoba

  • BIMO WEBSITE

    BIMO WEBSITE

    4 hari yang lalu

    Sikat habis para bandar brooo... 👍👍👍

  • Donilianus lianus

    Donilianus lianus

    4 hari yang lalu

    narkoba tidak merusakan negara, tapi teroris merusakan NKRI,

  • Anto Beleke

    Anto Beleke

    5 hari yang lalu

    Para pengedar narkoba & koruptor harus ditembak mati

  • DIAM KAU MOJO

    DIAM KAU MOJO

    5 hari yang lalu

    1 vs banyak

  • mw chan

    mw chan

    5 hari yang lalu

    Nitip koruptor tembak mati juga

  • Muda Andriyan

    Muda Andriyan

    5 hari yang lalu

    Pelakunya 1 solisa 1 kompi 👍👍👍👍👍

  • Muda Andriyan

    Muda Andriyan

    5 hari yang lalu

    Pelakunya 1 solisa 1 kompi 👍👍👍👍👍

  • Muda Andriyan

    Muda Andriyan

    5 hari yang lalu

    Jangankan cuman narkoba korupsi aja g bisa d berantas 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

  • Alby Lutfhy

    Alby Lutfhy

    5 hari yang lalu

    Yg nanya para koruptor kapan di tembak mati sama polisi,lu sekolah pada dimna woy?
    Itu bukan tupoksinya polisi,
    Kasus korupsi itu tupoksinya kpk

  • Basu Khoiri

    Basu Khoiri

    5 hari yang lalu

    Bandar narkoba harus ditembak mati aja nanti kalau kalau diproses dilapas lari tembak mati aja pak pol

  • fadli anwar

    fadli anwar

    5 hari yang lalu

    Berantas terus narkoba di Indonesia khususnya di kepolisian dlu krn skrg lgi ngetrend hehe

  • MZRA

    MZRA

    5 hari yang lalu

    Indonesia butuh pemimpin mental ky Presiden Filipina Duterte yg nyatakan perang dgn kartel narkoba dgn perintah tembak mati walau bnyk negara2 barat teriak2 HAM ttp g digubris

  • DUNIA HEWAN

    DUNIA HEWAN

    5 hari yang lalu

    Yang saya lebih takuti itu koruptor..masa g da yg berani bantai...

    • Alby Lutfhy

      Alby Lutfhy

      5 hari yang lalu

      Beda tupoksinya bos,klo korupsi hak dri kpk hahahaha

  • DUNIA HEWAN

    DUNIA HEWAN

    5 hari yang lalu

    Tembak mati jg koruptir bansos,,lah..masak g berani,,dia aja g peduli rakyat kena pandemi kesulitan makan

    • BIMO WEBSITE

      BIMO WEBSITE

      4 hari yang lalu

      Setuju bro, DKI sarang korup bansos, dan sekalian para kadrun sikat dan bantai habis, persetan dg HAM...

  • Purnama Aditya

    Purnama Aditya

    5 hari yang lalu

    Koruptor kalo mau diginiin jga

  • Penelisik Musik

    Penelisik Musik

    5 hari yang lalu

    KORUPTOR KAPAN DIMATIIN WOY, DITANGKAP AJA BORO BORO DI GEBUKIN,

  • budiyanto budiyanto

    budiyanto budiyanto

    5 hari yang lalu

    ara tersangka pengedar narkoba tembak mati saja.

  • TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !

    5 hari yang lalu

    *Mantap banget Udah kaya nonton film criminal di netflix*

    • TUTORIAL WOW !

      TUTORIAL WOW !

      4 hari yang lalu

      @Anak Minang biarin ah namanya juga usaha

    • Anak Minang

      Anak Minang

      5 hari yang lalu

      Dri video trending pling atas smpe bawah.. PANSOSSSSS MULU... Gua aja yg juga youtuber udh centang... Ga mau koment pke akun trsbut... Tkut di bilng pansos sma bocil.. Lebih mlih akun cadangan gua ini, klo liat video org ATW KOMENT di yt, gua aman tanpa di katain PANSOSSSS..

  • Robby Laili

    Robby Laili

    5 hari yang lalu

    Masker??

  • Nyono Nyono

    Nyono Nyono

    5 hari yang lalu

    Mo berkurang narboka...tembak mati bndarx.

  • Re Zha

    Re Zha

    5 hari yang lalu

    Horeeee mampus kau sampah masyarakat bravo polri

  • Yuri Kasmuri

    Yuri Kasmuri

    5 hari yang lalu

    Hadir bang mga pnjang umur dan sehat sllu
    Pokoknya kejhatan basmi smpai k akar akrnya

  • Rani Rahayu

    Rani Rahayu

    5 hari yang lalu

    Jacky Chan

  • Aminah anom

    Aminah anom

    5 hari yang lalu

    Tapi pokoknya joss lah yg model begini

  • Aminah anom

    Aminah anom

    5 hari yang lalu

    Brantas jgn cuma di bawah bos, yg bs anulir hukuman mati yg banyak duitnye, bos besarnya narkoba jg d Brantas donk......bisa ?

  • Blue Pulchra

    Blue Pulchra

    5 hari yang lalu

    B aja, tembak mati koruptor baru tepuk tangan.

  • Iwan Poerwanto

    Iwan Poerwanto

    5 hari yang lalu

    Yg ditakuti saat ini bukan perampok atau bandar narkoba tetapi COVID 19

  • arman maulana

    arman maulana

    5 hari yang lalu

    pencuri bansos ekspos pk..

  • Abed Nego

    Abed Nego

    5 hari yang lalu

    Tembak mati pelaku kejahatan

  • Hendry Heng

    Hendry Heng

    5 hari yang lalu

    dikepung dan berhasil kabur alahsiaboi

  • ikan wader pemancing ikan wader

    ikan wader pemancing ikan wader

    5 hari yang lalu

    Mantap mas brow

  • Mas Fisar

    Mas Fisar

    5 hari yang lalu

    anjir opening nya lagu battlefield, editor nya anak EA Games nih pasti

  • dek adek

    dek adek

    5 hari yang lalu

    Byk di kota dodol sudah merajalela segera basmi

  • Den Rahmad

    Den Rahmad

    5 hari yang lalu

    Dihukum keluar kumat lagi,door saja.. dari pada kambuhan.

  • Ciputra CnR

    Ciputra CnR

    5 hari yang lalu

    Seandainya para pejabat dibekali dgn senjata api.
    Yg pada korupsi pas mau ditangkap melarikan diri, trs terjadi kejar kejaran yg disertai baku tembak. Lalu pada akhirnya polisi memberi peringatan keras dgn eksekusi mati di tempat.
    Kelar sudah hidup para koruptor.
    Ga ada lagi hotel bintang 5 di lapas.

  • Masdja Alandones

    Masdja Alandones

    5 hari yang lalu

    Para koruptor harusnya lebih iya

  • Mewah Hwr

    Mewah Hwr

    5 hari yang lalu

    Bang Heri👍👍

  • Toni Aprilia

    Toni Aprilia

    5 hari yang lalu

    2:13 🤣

    • Samsul Komarudin

      Samsul Komarudin

      4 hari yang lalu

      Siap siaga wkwk

  • Channel Nem Nem

    Channel Nem Nem

    5 hari yang lalu

    Yang korupsi juga dong biar ga meraja lela

  • imanman imanman

    imanman imanman

    5 hari yang lalu

    Tidak logik akal si penghantar nakoba tidak tahu ada polisi......kecuali si kepala nakoba perangkap org bawahannya sendiri,sebab itu nak hapuskan nakoba harus hapuskan korupsi dahulu,sebab korupsi ibu segala kejahatan.

  • Muhamad Dzikri Fauzan

    Muhamad Dzikri Fauzan

    5 hari yang lalu

    Bandar para koruptor kapan ditembak mati???

  • GAMING FOREVER

    GAMING FOREVER

    5 hari yang lalu

    Apa kabar koruptor 🙄

  • April Mou

    April Mou

    5 hari yang lalu

    Tak kira yg mati pentolanya trnyata cm bawahanya🤦

  • Fanani caniago

    Fanani caniago

    5 hari yang lalu

    Yg Setuju Polisi Di Cek Urinnya

  • Irman Azhari

    Irman Azhari

    6 hari yang lalu

    OCx

  • amirussholihin

    amirussholihin

    6 hari yang lalu

    Pelaku2 kejahatan bersenjata tajam apalagi senjata api memang wajib di tembak mati karena bisa membahayakan polisi yang akan menangkap maupun masyarakat pada umumnya

  • jangankates campur lodeh

    jangankates campur lodeh

    6 hari yang lalu

    Nunggu komentar kalau koruptor nangkapnya baik*

  • Agung Riyanto

    Agung Riyanto

    6 hari yang lalu

    yg korupsi coba ditembak mati

  • Riduan pahalala

    Riduan pahalala

    6 hari yang lalu

    Masyarakat provinsi Jambi kab MUARA BUNGO nyimak pak polisi, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Brantas narkotika di Jambi dll 👍👍🙏😀

  • zulfa ifa

    zulfa ifa

    6 hari yang lalu

    koruptor harus tembak mati lgi

  • fatimah azzahra

    fatimah azzahra

    6 hari yang lalu

    Hostnya manteb

  • fahlevhi Rifal

    fahlevhi Rifal

    6 hari yang lalu

    Bang jakc mantap

  • Hydrant Pash

    Hydrant Pash

    6 hari yang lalu

    Terbukti banyak komen yg pendukung Pak pol nya menembak mati 😆

  • yans,gondrong official

    yans,gondrong official

    6 hari yang lalu

    ko anak sultan di manza“..tanpa di borgol..rehab “ bukti kan klo memang 4 tahun

    • azam azizah afizah

      azam azizah afizah

      5 hari yang lalu

      sapose ciiinnn??

  • MGAPS 66

    MGAPS 66

    6 hari yang lalu

    Tembak mati aja semua bandar gpp, kalo hidup bokin susah

  • Fajar Fjr

    Fajar Fjr

    6 hari yang lalu

    Sudah dikepung tapi masih ada yg kabur? Hadeh....

    • Rani Rahayu

      Rani Rahayu

      5 hari yang lalu

      Coba kamu jadi polisinya mas.. Spy teruji kemampuannya

  • Arif Sukron

    Arif Sukron

    6 hari yang lalu

    mana bangke nya kok gak di liatin ???

  • Nicky GSP

    Nicky GSP

    6 hari yang lalu

    Yg dislike perlu di pertanyakan tuh...kita mah seneng ada yg memberantas narkoba

  • Indah Ponsel

    Indah Ponsel

    6 hari yang lalu

    P9⁹9pm

  • chikova

    chikova

    6 hari yang lalu

    Demen bgt kalo liat kriminal di 810 biar jera.

  • SUN _BRIGHT

    SUN _BRIGHT

    6 hari yang lalu

    saran ...coba yuk...koruptor kelas Kakap juga di tembak mati...kan dia jua buanyaaak merugikan Negara MaLaHaN

  • Alfatih WAHDAN

    Alfatih WAHDAN

    6 hari yang lalu

    untuk menangkap satu orang membutuhkan satu kesatuan

  • Tonggong jaya

    Tonggong jaya

    6 hari yang lalu

    Brantas pulau pandan dan danau sipin

  • Nia Alexa

    Nia Alexa

    6 hari yang lalu

    tu kalo tersangkanya mati di tembak polisi kira kira polisinya di hukum gak ya

  • Arie Priem

    Arie Priem

    6 hari yang lalu

    Bnerrr' perang lawang narkoba...bnyak x tim habungganya mantaaaaabb bravo smua tim gabunggan, alhamdulillah mati juga🤲💪👍

  • Siti Halimah

    Siti Halimah

    6 hari yang lalu

    Semuga yang namanya bisadi berantas semua itupaling bahaya

  • Epok Saplar

    Epok Saplar

    6 hari yang lalu

    karuptor gak bolehkah ditembak mati..pdhl lbh merugikan negara.

  • ISRAEL RAJA kota

    ISRAEL RAJA kota

    6 hari yang lalu

    Coba kau hadapi ali kelora....kau jadi telor dadar

  • Sutrisna 81

    Sutrisna 81

    6 hari yang lalu

    Benar tuh baku tembak,😀😀😀😀

  • Sahabat Devisa

    Sahabat Devisa

    6 hari yang lalu

    Bravo pak polisi sikat habis para mavia perusak generasi muda Indonesia.

    • fadli anwar

      fadli anwar

      5 hari yang lalu

      Di badan kepolisian dlu hrus bersih sebelom external